Minggu, 28 Januari 2018

Home Lifts Midilift - Lift Rumah Indoor Midilift

Upgrade platform Stannah Midilift menawarkan cara sederhana dan hemat biaya untuk menyediakan akses bagi semua bangunan publik, komersial, atau domestik. Angkat platform Midilift terbaru kami menggabungkan fleksibilitas desain dan penggunaan intuitif dengan kemudahan pemasangan dan kinerja yang andal.

Lift akses kami dapat dipasang di bangunan baru dan yang sudah ada, melengkapi dan mencampur ke lingkungan manapun, baik secara internal maupun eksternal. Pilihan eksternal merek baru untuk Midilift berarti Anda mendapatkan semua kualitas konstruksi dan kenyamanan dari Midilift SL namun dengan penyelesaian dan spesifikasi yang andal yang siap menghadapi alam di luar yang sulit.

Sebagian besar digunakan sebagai lift kursi roda atau lift penyandang cacat, lift ini tidak memerlukan lubang, dipasang di struktur mereka sendiri dan dapat menempuh jarak hingga 7 meter. Opsi setengah tinggi Midilift GL gate, cocok untuk perjalanan hingga 3 meter, sangat ideal untuk memungkinkan akses ke lantai mezzanine atau di mana ada batasan ruang kepala.

Diproduksi oleh kami di Inggris, lift dipasang di semua sektor pasar, termasuk sektor pendidikan, ritel, perkantoran, bangunan umum dan tempat tinggal pribadi. Drive hidrolik dan layanan nasional kami yang telah terbukti memastikan lift kami berjalan lancar dan efisien selama bertahun-tahun, menambah nilai pada bangunan manapun.

Tidak ada komentar:
Write komentar

Interested for our works and services?
Get more of our update !